1. Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya ?
    1. Tidak sesuai
    2. Kurang sesuai
    3. Sesuai
    4. Sangat Sesuai

  2. Bagaimana pemahaman saudara tentang kemudahan prosedur di unit ini ?
    1. Tidak mudah
    2. Kurang Mudah
    3. Mudah
    4. Sangat mudah

  3. Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan ?
    1. Tidak cepat
    2. Kurang cepat
    3. Cepat
    4. Sangat cepat

  4. Bagaimana pendapat saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan ?
    1. Sangat mahal
    2. Cukup mahal
    3. Murah
    4. Gratis

  5. Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan ?
    1. Tidak sesuai
    2. Kurang sesuai
    3. Sesuai
    4. Sangat sesuai

  6. Bagaimana pendapat saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan ?
    1. Tidak kompeten
    2. Kurang kompeten
    3. Kompeten
    4. Sangat kompeten

  7. Bagaimana pendapat saudara perilaku petugas terkait kesopanan dan keramahan ?
    1. Tidak sopan dan ramah
    2. Kurang sopan dan ramah
    3. Sopan dan ramah
    4. Sangat sopan dan ramah

  8. Bagaimana pendapat saudara tentang kualitas sarana dan prasarana ?
    1. Buruk
    2. Cukup
    3. Baik
    4. Sangat baik

  9. Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan ?
    1. Tidak ada
    2. Ada tapi tidak berfungsi
    3. Berfungsi kurang maksimal
    4. Dikelola dengan baik


Statistik Website

PENGUNJUNG HARI INI 169
PENGUNJUNG TOTAL 104703
PENGUNJUNG ONLINE 4